Spesifikasi Dan Harga Motor Viar Cross X200 Terbaru Agustus 2017

Advertisements
Advertisement
Pertengahan 2014 lalu, Viar merilis motor terbarunya yakni viar cross X200. Dengan harga yang lumayan terjangkau membuat vendor yang bermarkas di Semarang ini optimis akan bisa meningkatkan eksistensinya di pasar otomotif roda dua di tanah air.

Sebelum motor ini muncul di Indonesia, motor trail sudah di isi oleh Kawasaki dengan KLX seriesnya. Namun kemudian produsen otomotif lainnya pun mengeluarkan produk serupa seperti Yamaha dengan WRX dan juga Honda dengan CRF. Tentu karena sudah punya nama, Honda dan Yamaha membanderol motor-motor penggaruk mereka dengan harga yanglebih mahal. Sehingga bagi yang dompetnya tipis mungkin hanya bisa gigit jari saja.

Oleh karena itu, adanya pabrikan otomotif lokal yakni Viar yang lebih mengerti akan kebutuhan pasar, maka dirilislah produk terbarunya ini yang dijamin dapat membuat masyarakat Indonesia bisa merasakan sensasi menunggangi motor cross.

Harga Motor Viar Cross X200

Produk Viar ini bisa dibilang lebih sempurna dibanding dengan produk lain. Lalu apakah keistimewaan Viar Cross X200? Secara umum, tampilan motor ini tampak kokoh serta gahar, sangat kental dengan khas motor cross. Dengan livery atraktif membuat motor cross ini semakin enak dipandang.

Secara keseluruhan, motor ini tampak seperti motor trail Kawasaki KLX. Tetapi dengan disematkannya head lamp yang simpel membuat motor lokal ini berbeda. Sistem kemudi nyaman dan mudah dalam segala kondisi dengan adanya stang bertipe motorcross bars. Dengan dimensi 1980 x 880 x 1305 mm serta jarak sumbu 1286 mm juga jarak terendah untuk menuju ke tanah 175 mm membuat motor ini tampak gagah dan sangat cocok untuk menjelajahi medan ekstrem di pelosok bahkan di hutan.

Suspensinya sangat modern dengan tipe Upside Down pada bagian depan serta bertipe Monoshock dengan link Unitrack system pada bagian belakang bikin motor ini semakin nyaman buat menjelajah medan terjal yang penuh dengan tantangan. Dengan bobot 104 Kilogram membuat pengendara yang menungganginya merasa mudah untuk melewati medan sulit.

Sistem pengereman menggunakan tipe disc brake yang terbilang besar pada kedua sisinya sehingga tingkat kepakemannya tinggi. Daya tampung bahan bakar sampai dengan 5.5 Liter yang rasa-rasanya sudah pas untuk melewati medan ekstrem dengan motor cross ini. mau tahu berapa harga viar cross lihat di bawah ini

Spesifikasi Motor Viar Cross X200
Rangka Tulang Punggung
Berat Isi 104 Kg
Mesin 200cc 4-stroke berteknologi SOHC
Silinder Tunggal
Transmisi 5 percepata
Sistem pengapian CDI
Daya Maksimum 7500 RPM
Torsi Maksimum 7000 RPM
Rem Depan Cakram
Rem Belakang Cakram
Kapasitas Tangki 5,5 L
Warna orange,orange putih, merah,merah putih,hijau

Harga Motor Viar Cross X200
Tipe Motor Viar Baru Bekas
Viar Cross X200 Rp. 28.000.000 -
Viar Cross X200 SE Rp. 20.000.000 -

Lihat juga artikel yang lainya harga viar roda tiga
Advertisements
Promo Murah Indonesia di Kota Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jawa Barat, Bandung, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Jawa Timur, Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Jawa Tengah, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Banten, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan, Sumatera Selatan, Lubuklinggau, Pagaralam, Palembang, Prabumulih, Sumatera Barat, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Sumatera Utara, Binjai, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Kalimantan Timur, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Kalimantan Barat, Pontianak, Singkawang, Kalimantan Tengah, Palangkaraya, Kalimantan Utara, Tarakan, Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Banjarmasin, Denpasar, Bali, Bangka Belitung, Pangkalpinang, Bengkulu, Gorontalo, Nusa Tenggara Timur, Kupang, Nusa Tenggara Barat, Bima, Mataram, Sulawesi Selatan, Makassar, Palopo, Parepare, Sulawesi Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Jambi, Sungai Penuh, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Tenggara, Bau-Bau, Kendari, Kepulauan Riau, Batam, Tanjungpinang, Lampung, Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro, Maluku Utara, Ternate, Tidore, Ambon, Tual, Papua Barat, Sorong, Papua, Jayapura, Riau, Dumai, Pekanbaru, Aceh, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussalam