Spesifikasi Dan Harga Motor Suzuki Address Terbaru September 2017

Advertisements
Advertisement
Suzuki resmi meluncurkan produk matic terbarunya di tanah air dengan nama Suzuki Address. Motor matic ini diklaim telah dibekali berbagai inovasi dan teknologi terbaru. Hal menarik dari Address adalah motor matic ini merupakan motor pabrikan indonesia pertama yang diekspor sampai ke 20 negara.

Dari body-nya, motor matic ini berdesain ramping dengan lekukan-lekukan tajam di beberapa sudut yang membuatnya berkesan gesit dan modern. Bagian depan dibekali lampu depan tunggal serta dua buah lampu sein yang berdesain tajam memanjang dan menyatu pada body motor. Di bagian belakangnya terdapat lampu stoplamp dan lampu sein yang terpisah letaknya. Uniknya, warna pada lampu tersebut beragam yaitu putih (sein kiri), merah (stoplamp) dan kuning (sein kanan).

Suzuki address memiliki mesin dengan kapasitas 113 cc, 1 silinder, 4 tak, dan menggunakan teknologi SOHC ( Single Over Head Camshaft ) yang mengusung sistem pendingin berupa udara. Motor ini mampu menghasilkan torsi maksimal sampai sebesar 9,1 Nm / 6000 rpm. Skuter ini telah mengusung teknologi sistem bahan bakar tercanggih saat ini yaitu fuel injection system (FI).

Harga Motor Suzuki Address
Selain itu ada juga transmisi CVT yang membuat akselerasi motor menjadi halus dan minim getaran.
Selain punya performa mesin yang oke, motor ini termasuk hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Dalam uji coba, motor ini mampu mencapai 53 km per liternya.

Mengendarai motor ini terbilang enak dan nyaman karena penggunaan tempat duduk atau jok luas dan empuk. Pijakan kaki untuk pengemudi maupun yang dibonceng juga telah dibuat nyaman.
Sebagai penghenti laju motor, Suzuki Adress memiliki rem cakram pada bagian depan dan rem drum di bagian belakang. Motor ini memiliki dua varian warna yakni Metallic Medium Blue dan Merah Celebration Red.

Ada juga bagasi ekstra luas pada bagian belakang sampai mencapai 20, 6 liter yang terbesar dikelasnya yaitu 113 cc yang mampu menampung helm fullface, jaket serta perlengkapan lain. Motor ini juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar besar sampai 5, 2 liter. Harga Suzuki Address baru bekas dan kredit sangat bervariatif

Spesifikasi Motor Suzuki Address
Rangka Underbone
Berat Isi 97 K
Mesin 4-stroke, 1 cylinder, air-cooled, SOHC,113 cc
Silinder Single Silinder
Transmisi V Belt Automatic
Sistem pengapian TCI
Daya Maksimum 8000 Rpm
Torsi Maksimum 6000 Rpm
Rem Depan Cakram singke disck brake
Rem Belakang Drum Brake
Kapasitas Tangki 5,2 L
Warna Merah, Biru

Harga Motor Suzuki Address
Tipe Motor Suzuki Baru Bekas
Suzuki Address Rp 13.900.000 -

Lihat juga informasi tentang harga satria fu dengan beberapa pilihan warna terbarunya
Advertisements
Promo Murah Indonesia di Kota Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jawa Barat, Bandung, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Jawa Timur, Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Jawa Tengah, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Banten, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan, Sumatera Selatan, Lubuklinggau, Pagaralam, Palembang, Prabumulih, Sumatera Barat, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Sumatera Utara, Binjai, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Kalimantan Timur, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Kalimantan Barat, Pontianak, Singkawang, Kalimantan Tengah, Palangkaraya, Kalimantan Utara, Tarakan, Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Banjarmasin, Denpasar, Bali, Bangka Belitung, Pangkalpinang, Bengkulu, Gorontalo, Nusa Tenggara Timur, Kupang, Nusa Tenggara Barat, Bima, Mataram, Sulawesi Selatan, Makassar, Palopo, Parepare, Sulawesi Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Jambi, Sungai Penuh, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Tenggara, Bau-Bau, Kendari, Kepulauan Riau, Batam, Tanjungpinang, Lampung, Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro, Maluku Utara, Ternate, Tidore, Ambon, Tual, Papua Barat, Sorong, Papua, Jayapura, Riau, Dumai, Pekanbaru, Aceh, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussalam